Tempat Wisata Instagramable yang Bisa Kamu Kunjungi di Yogyakarta

Tempat Wisata Instagramable yang Bisa Kamu Kunjungi di Yogyakarta

empat wisata Jogja tersedia benar-benar banyak dan seutuhnya indah. Nah, lebih dari satu daerah wisata Instagramable ini bisa kamu kunjungi selagi liburan.

Yogyakarta yang lebih sering disebut Jogja ini selamanya menjadi kota yang istimewa. Kota ini mempunyai banyak daerah wisata dan kuliner yang tidak boleh dilewatkan. Pemandangan indah berasal dari alam di Yogyakarta benar-benar beragam. Mulai berasal dari taman, bukit, curug, dan lain-lain. Nah, lebih dari satu destinasi daerah wisata Jogja ini bisa kamu kunjungi di hari libur.


1. Goa Gajah, Dlingo, Bantul

Kota Bantul dikenal dengan daerah wisata yang menarik. Salah satu destinasi wisata yang kondang yaitu Goa Gajah. Goa Gajah terdapat di perbukitan Dlingo, Bantul, Yogyakarta. Kamu bisa pergi menuju ke goa ini dengan mengfungsikan motor. Goa ini mempunyai situasi lorong yang tetap alami dengan stalaktit dan stalakmit yang cantik. Kalau kamu menghendaki melihat sinar surga yang di tawarkan Goa Gajah, sebaiknya kamu datang sehabis pukul 12 siang dan jangan lupa mempersiapkan kamera Rekomendasi Tempat Wisata Ramah Anak di Yogyakarta agar Liburan Makin Seru 


2. Jurang Tembelan, Dlingo, Bantul

Destinasi wisata yang ini tetap berlokasi serupa yaitu Kecamatan Dlingo. Jurang Tembelan menawarkan sensasi naik perahu di atas awan. Pemandangan perbukitan yang diselimuti kabut ini benar-benar menarik bagi wisatawan lokal dan mancanegara. Lokasi ini tetap tergolong daerah wisata yang baru karena tetap bagian pengembangan. Namun, kamu tidak kudu khawatir karena selagi ini wilayah ini telah mulai ramai dikunjungi karena keindahannya.


3. Hutan Pinus Pengger, Dlingo, Bantul

Berada di kawasan Dlingo, Hutan Pinus Pengger ini benar-benar ringan untuk dikunjungi. Harga tiketnya yang murah dan parkir kendaraan terjangkau menyebabkan destinasi wisata ini diminati banyak orang. Kamu bisa melihat panorama kota berasal dari atas Hutan Pinus Pengger dan banyak spot foto menarik untuk mempercantik feeds Instagram-mu Harga Tiket Pesawat Turun, Ini Tips agar Dapat Harga Lebih Murah Lagi .


Baca Juga : Ini 4 Tempat Wisata di Kulon Progo yang Bisa Kamu Kunjungi Saat Libur Lebaran


4. Reisonangun Garden, Bantul

Hambaran bunga di Reisonangun Garden ini sesungguhnya benar-benar indah. Tempat ini benar-benar menarik terlebih untuk para perempuan. Kamu hanya kudu membayar sebesar 5000 rupiah dan telah bisa mengambil alih bermacam macam model foto. Selain itu, kamu bisa mendapatkan taman bungan lain seperti bunga matahari yang tersedia di kira-kira Pantai Samas, Bantul, Yogyakarta.


5. Air Terjun Kedung Pedut, Kulon Progo

Tempat wisata ini kebanyakan dikenal dengan Curug Kedung Pedut. Curug ini terdapat di dusun Kembang, Desa Jatimulyo, Kecamatan Girimulyo, Kulon Progo. Kamu kudu datang ke sini karena Curug Kedung Pedut ini bakal memanjakanmu dengan warna air yang indah paket wisata jogja .


6. Pantai Greweng, Gunung Kidul

Destinasi wisata yang berada di kawasan Gunung Kidul ini mempunyai wilayah lumayan tersembunyi. Pantai Greweng mempunyai air benar-benar jernih agar batu karang di bawah air bisa terlihat. Pantai yang diapit oleh dua bukit ini mempunyai pasir putih yang cantik. Kamu bisa berkemah di sini dengan teman atau keluarga. Jarak Pantai Greweng kira-kira 74km berasal dari pusat kota Jogja dan stasiun Lempuyangan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengembangkan Bisnis Online yang Wajib Dilakukan Pebisnis

Cara Mengatasi Infestasi Rayap di Rumah